Selasa, 27 Januari 2009

AdsenseCamp

Pilihan bisnis dalam rangka optimalisasi blog untuk menambah penghasilan kali ini adalah AdsenseCamp. AdsenseCamp adalah bisnis online berbasis PPC (Pay Per Click) yang memungkinkan Kita mendapatkan penghasilan uang melalui iklan adsense yang ditampilkan di halaman blog kita. Prinsip kerjanya adalah jika iklan adsense yang kita pasang di blog kita diklik pengunjung maka kita dibayar. AdsenseCamp adalah hasil kreasi anak-anak bangsa yang saya yakin sangat membantu kerja online kita untuk cari duit melalui internet dalam bentuk bisnis online. Saya berharap anda tidak menyia-nyiakan peluang ini dan dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin, disamping sebagai usaha untuk terus-menerus melakukan optimalisasi blog sebagai sarana cari duit di internet.


Syarat-syarat lain yang harus dipatuhi selain harus mempunyai blog sendiri, sama seperti bisnis PPC lainnya. Seperti misalnya, tidak boleh memiliki account lebih dari satu (mendaftar hanya boleh sekali), dilarang melakukan klik iklan sendiri, dilarang menganjurkan orang lain untuk klik iklan dan tidak memberi tanda-tanda atau petunjuk yang berisi anjuran bagi penunjung blog untuk mengklik iklan adsense kita.
Kehadiran beberapa bisnis online berbasis PPC di Indonesia tentu saja kabar baik bagi kita semua, karena disamping tersedianya kesempatan lebih besar untuk berbisnis online dengan syarat-syarat yang tidak rumit, kesempatan untuk meraih penghasilan lebih besar juga lebih terbuka. Tentu ini menjadi angin segar sekaligus boleh dikatakan peluang emas bagi para blogger mania yang suka cari duit di internet
Pilihan pembayaran untuk saat ini dapat dilakukan melalui bank BCA, BNI dan Bank Mandiri dengan syarat saldo minimal Rp. 10.000,00, dan juga melalui paypal . Bila anda belum mempunyai paypal, maka anda perlu membuatnya terlebih dahulu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, saya belum punya paypal. tapi, tadi sempat buka artikel sobat ttg pay pal. Saya juga udah lama daftar di adsensecamp tapi belum pasang iklannya, takut loading blog saya jadi berat (bener yah?).

downloads gratis film,musik,game,software,buku mengatakan...

paypal, baru tau nie,daptarnya gmn??

Agung mengatakan...

coba langsung deh...

Usaha Bisnis Online mengatakan...

wah nice info nih terus maju bisnis online, mampir juga ke sini the-top-best-ptc.blogspot.com

Posting Komentar

INFORMASI USAHA ONLINE © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute