Jumat, 13 November 2009

Pencarian Jati Diri

Sejak guru online saya berubah arah dan tujuan di dunia maya, maka sayapun harus berjalan sendiri untuk mencari berbagai program bisnis online yang dapat menambah dan meningkatkan penghasilan. Itu berarti saya harus mencari sendiri dan belajar sendiri tentang bagaimana cara menjalankan program tersebut. Hal ini sedikit memberatkan bagi saya, karena saya tidak dapat berkonsultasi secara langsung mengenai hambatan, persoalan, maupun pertanyaan yang timbul dari sebuah program online. Hal ini saya temukan di program Buyblogger, sampai saat ini saya masih kurang mengerti tentang program ini. Saya belum bisa menjalankannya dengan benar, dan tidak menemukan seseorang yang dapat membimbing saya.


Dari pengembaraan saya di dunia maya untuk mencari berbagai program bisnis online. Saya menemukan beberapa program bisnis online seperti:
- Mylot,
- Interadmedia,
- Trekpay
,
- Neobux
,
- Paid To Review,
- Rich PTC
.
Program-program tersebutlah yang saat ini saya tekuni, dan mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang positif dan dapat meningkatkan penghasilan tambahan saya. Semuanya dapat saya jalankan, karena tidak terlalu sukar ataupun tidak memerlukan pemahaman yang sangat tinggi. Sehingga saya dapat mengerti dengan sendiri.
Saya juga mengharapkan informasi dari teman-teman sesama blogger, mengenai program bisnis online yang lainnya. Agar dapat saya jalankan dan saya tekuni dengan benar. Hal tersebut tentu memerlukan juga bimbingan dan tuntunan dari rekan-rekan sesame blogger. Atas kesediaan dari rekan-rekan sesame blogger saya haturkan ucapan terima kasih.

31 komentar:

Muchlisin mengatakan...

Semoga sukse dalam bisnis online

neneng mengatakan...

Banyak jalan menuju ke roma..

ferry mengatakan...

semoga dapet hasil yang banyak ya sob :)

nurul mengatakan...

Good luck..

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

semangat terus kawan, semoga sukses

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

yg penting usaha, tapi evaluasi juga hasilnya ya kan sob? thanks. koment balik ya. lanjut.

Unknown mengatakan...

i have problem with my shoutbox temporary

TV Online mengatakan...

nice blog

http://www.tivi24h.com

newbi mengatakan...

thanks hsaringya sob

nada mengatakan...

sukses ya sob

nuansa pena mengatakan...

Enaknya sambil browsing memanfaatkan bisnis online, ngeNet jadi gratis!

heru mengatakan...

semoga sukses selalu sobat

Jayadi Gusti mengatakan...

Memang di dunia manapun, perlu pembimbing ya ... biar mudah dan selamat sampe tujuan.

nuansa pena mengatakan...

Trekpay dan neobux aku juga ikut, trekpay yang hasilnya banyak.

aliefchandra mengatakan...

terus semangat sobat...jangan lupa berkunjung..

amrul mengatakan...

tiada hari tanpa belajar sob....
BTW buanyak juga yaahh Bisnis online nya..
semangat sob slagi Tuhan masih memberi NAFAS tuk menggapai ke suksesan dan ke bahagiaan di dunia dan akhirat..
Goodluck for you..

RAJA FRESH mengatakan...

sebenarnya belajar sendiripun bisa efektif bahkan ada nilai plusnya asal kita rajin googling aja, banyak kok ilmu2 dan bahkan lebih dari yang bisa seorang guru berikan

Asep Hansipudin mengatakan...

Memang lumayan susah mas Aldi, tuk menemukan jati diri kita dimulai dari merubah polapikir kita yah. Sukses mas.

Salam :
hans

sandi go blog mengatakan...

mas, salam kenal... mau tanya nih. yang rich ptc itu bener nggak sih bs dpt duit?? aq jg ikutan richptc tp sudah lama nggak dibuka.

Review_movie mengatakan...

Yeah success 4 U friend,.., ....

Anonim mengatakan...

Semangat bro........ n sukses yagh,,.......

safru mengatakan...

semoga berhasil sob, semangat yach

asep-bogor mengatakan...

Semoga sukses dengan bisnis OL nya...setiap usaha pasti ada pasang surutnya. Tetap semangat.

gambutku mengatakan...

blogwalking. please visit back.
shoutmix is change.:D

Valter mengatakan...

Hello my friend, thank you very much for your visit, good weekend with health and happiness. Hugs Valter.

♥ria♥ mengatakan...

Semangat yah ^__^

buxbag PTC mengatakan...

Hehehe saya sendiri dari awal gak ada gurunya nih >_< langsung terjun gitu aja.. Trial and Error gitu.. heheheh ^^ sukses ya sob !

sugank mengatakan...

selamat berjuang om.....

Go Green mengatakan...

kalau aq mah masih belum kepikiran bisnin OL, tp juga g tau kedepannya nanti

Ridwanosx mengatakan...

Sebenarnya keinginan untuk berlajar bisnis online merupakan hal yang menyenangkan... namun terkadang kita juga bingung atau tersasar dengan hal yang tidak kita pahami.. selain konsultasi sama para master... mungkin kita belajar sendiri dari paman google yang bergitu banyak memberikan informasi yang sangat relevan pasti dan memuaskan...

kesuksesan bukan berarti tidak pernah gagal... namun kesuksesan adalah keberhasilan dari semua kegagalan yang telah dialami....

MANGGIS mengatakan...

Hayooo mari kita berusaha mencari jati diri....yang penting semangat kan...pantang mundur...!

Posting Komentar

INFORMASI USAHA ONLINE © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute